Custom Search

9.1.13

APPEMOR - APPETITE INCREASER

Adalah produk untuk meningkatkan nafsu makan bagi mereka yang mengalami masalah dengan selera makan. Mengandung bahan alami yang aman dikonsumsi untuk menggugah selera makan anda agar tubuh menjadi sehat. Produk ini tidak hanya akan meningkatkan nafsu makan saja tetapi juga menjaga kesehatan penceranaan sehingga tidak menimbulkan masalah bila anda makan dengan porsi yang lebih dari biasanya.

Manfaat :
  • Fenusterol banyak mengandung saponin, bermanfaat untuk memperpaiki nafsu makan dan menstimulasi proses pencernaan 
  • Ginger root extract dikenal untuk membantu mencerna makanan dan memperbaiki metabolisme
  • Digezyme mengandung enzim-enzim yang dibutuhkan seperti amylase, lipase dan protease, untuk mencerna karbohidrat, lemak, dan protein agar mudah diserap dan tidak menimbulkan masalah dipencernaan seperti kembung maupun mual
  • Cococin extract berasal dari air kelapa yang sudah diproses (pembekuan), mengandung banyak nutrisi dan enzim yang bermanfaat untuk proses pencernaan, detoksifikasi dan meningkatkan metabolisme tubuh agar terhindar dari penimbunan lemak yang jahat.
  • Lactospore mengandung flora baik untuk keseimbangan diusus, yang akan menjaga kesehatan pencernaan saat anda banyak makan dan mencegah terjadinya diare, membantu meningkatkan imunitas dan metabolisme.

Keunggulan :
mengandung bioperin yang akan membantu meninngkatkan penyerapan nutrisi-nutrisi yang terkandung dalam produk ini  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar